Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mengobati Sakit Kencing

Cara Mengobati Sakit Kencing - Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa memberikan informasi sehat dan solusi sehat terhadap suatu penyakit yang sedang anda derita. Pada kesempatan ini akan saya uraikan cara mengobati sakit ketika kencing atau yang sering kita kenal Infeksi saluran kemih, sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya kita bahas tentang infeksi tersebut .
Penjelasan Infeksi Saluran Kemih,-
Cara Mengobati Sakit Saat kecing >>>Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).
Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.
Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.
Gejala -gejala terjadinya Sakit kencing 
Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Cara Mengobati Sakit Kencing Dengan Obat Herbal Agaricpro
Agaricpro adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, Agaricpro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya. Dengan lengkapnya komposisi menjadikan Agaricpro produk herbal yang berkualitas tinggi dan banyak manfaat yang bisa kita dapatkan untuk mengatasi masalah kesehatan khususnya Masalah sakit kencing atau Infeksi saluran kemih.

Khasiat Agaricpro untuk mengatasi masalah sakit pada kencing sudah tidak diragukan lagi, karena kandungan didalamnya ada bahan probiotik yang sangat bagus untuk masalah pencernaan salah satunya masalah sakit ketika kencing.
Berikut ini merupakan testimoni yang sembuh dari sakit kencing dengan Agaricpro
Nama: Ibu Eri, 40 tahun
Penyakit: Maag, Sakit Kencing
Asal: Padayungan – Tasikmalaya
Keluhan yang saya alami adalah hampir setiap hari lambung saya selalu sakit dan juga ada gangguan pada saluran kencing saya, sehingga setiap kali kencing saya selalu merasakan sakit. Setelah saya kenal dengan Agaricpro saya mencoba untuk mengkonsumsinya, pada saat itu saya mencoba mengkonsumsinya dengan hanya 1 sachet saja perubahan yang positif sudah ada. Dan saya lanjutkan hingga 2 minggu. Dan hasilnya sekarang saya sembuh total. Semua permasalahan yang dulu saya alami sekarang tidak kambih lagi. Agaricpro memang cepat dalam penyembuhan…..sungguh luar bisa sekali. Terima kasih Ya Alloh atas kesembuhan yang telah Engkau berikan melalui herbal bestagaric ini.
Alasan Ilmiah kenapa Agaricpro bisa mengatasi masalah sakit kencing atau ISK ?
Salah satu kandungan atau bahan Agaricpro adalah probiotik, probiotik adalah istilah yang digunakan untuk mikroorganisme  hidup yang dapat memberikan efek baik pada mikro organisme lainnya. didalam saluran pencernaan kita terdapat 100 sel triliun bakteri dan lebih dari 500 macamnya. Bisa anda coba dan rasakan manfaat probiotik untuk menjaga dan mengatasi masalah sakit kencing atau ISK dengan mengkonsumsi Agaricpro  yang didalamnya mengandung Probiotik dan bahan lainnya seperti : ekstrak kulit manggis, gula aren, Sarang semut, Jamur agarricus blazei, Propolis, madu. 
Cara pemesanan Agaricpro 
Untuk pemesanan cara mengobati masalah sakit kencing anda kirimkan sms pemesanan seperti format di bawah ini :
AH  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229
Contoh
AH : 5 box : Nina : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode AH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Agaricpro Obat Infeksi Saluran Kemih 
1 box Harga 200.000
5 box Harga 750.000

Harga Belum termasuk ongkos kirim JNE atau TIKI, Khusus untuk daerah Bandung dan Jabodetabek Free Ongkos Kirim. 
SMS anda akan kami balas dengan Jumlah nominal yang harus di transfer ke salah satu rekening kami. Kami akan memproses pengiriman setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.

Posting Komentar

0 Komentar