Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mengobati Penyakit Hernia Anak

Cara Mengobati Hernia Pada Anak Bayi >>> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi info sehat mengenai cara mengatasi hernia pada usia anak dan bayi secara aman dan tanpa efek samping. Bagi anda orang tua yang sedang mencari obat herbal untuk hernia kini hadir obat herbal Agaricpro sebagai solusi hernia. Berikut ini saya jelaskan mengenai Obat herbal Agaricpro untuk pengobatan Hernia Anak.
Cara Mengobati Hernia Anak Dengan Agaricpro,-
obat hernia ampuh
Cara Mengatasi Hernia Tanpa operasi >>> masih banyak cara untuk mengatasi hernia dan tanpa perlu melakukan operasi yang tentunya akan mengeluarkan modal dan biaya yang besar. Kini hadir Obat Herbal Agaricpro yang mudah-mudahan menjadi solusi mengobati penyakit hernia pada anak anda yang sedang mengalami penyakit hernia. Agaricpro adalah hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, Agaricpro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Berikut ini Merupakan Testimoni yang Sembuh dari Hernia dengan Agaricpro.
Nama: Daffa Izzatul
Usia Ketika Konsumsi: 1 Bulan
Usia Saat ini: 14 Bulan
Asal: Argasari-Cihideung Tasikmalaya
Penyakit Hernia Anak 


Bismillah….suami dan saya pun berdoa kepada Alloh Subhanahu wa ta’ala agar menjadikan herbal Agaricpro ini sebagai wasilah/perantara untuk kesembuhan anak saya. Saya kasih minum anak saya dengan herbal ini 3 kali sehari dengan dosis 0,3ml. Dan apa yang terjadi dengan usaha dan do’a Alloh Subhanahu wa ta’ala memberikan kesembuhan pada anak saya. Dalam waktu yang singkat sekitar 4 hari anak sayapun terbebas dari hernia. Syukur Alhamdulillah pada Alloh Subhanahu wa ta’ala Yang maha Agung dan maha segalanya, yang telah memberikan kesembuhan pada anak saya. Anak saya saat ini sudah berusia 14 bulan sampai saat ini anak saya sudah tidak mengalami hernia lagi dan sembuh. 

Agaricpro banyak mengandung bahan herbal salah satunya probiotik dan ini sangat bermanfaat sekali untuk mengobati masalah penyakit hernia. Kandungan Agaricpro lainnya adalah ekstrak kulit manggis, Gula aren, ekstrak madu, Ekstrak sarang semut, Jamur Agarricus, Propolis dan Madu sehingga banyak manfaatnya untuk mengatasi masalah penyakit.
Cara Pemesanan Online Agaricpro Obat Hernia pada Anak
Untuk pemesanan cara mengobati penyakit hernia pada anak kirimkan sms pemesanan dengan format seperti dibawah ini :

AH : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229

Contoh
AH : 5 box : Nina  : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode AH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Agaricpro isi 10 Sachet 
1 box Harga 200.000
5 box Harga 750.000

Harga Belum termasuk ongkos kirim JNE atau jasa kurir lainnya ke alamat rumah anda. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran pemesanan Agaricpro agar pengiriman dapat kami proses.

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Posting Komentar

0 Komentar